Minggu, 18 Januari 2015

Warga Singkawang Belajar Buat Kue dari Pisang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINGKAWANG - Tim Penggerak PKK Kota Singkawang bekerjasama dengan DPC IKABOGA Singkawang menyelenggarakan pelatihan diservikasi pangan dan pengolahan abon ayam kampung dan kue dengan bahan dasar pisang, pada masyarakat Desa Model Kelurahan Sungai Bulan, Singkawang Utara, Kamis (27/11/2014) sore.

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Singkawang, Gati Kristiani mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dengan biaya dari Tim Penggerak PKK Kota Singkawang.

Dengan kegiatan ini dirinya mengharapkan agar para kader PKK di Desa Model bisa mengikuti dengan serius. Sehingga bantuan baik yang berupa materi maupun pengetahuan dan keterampilan yang selama ini sudah diterima oleh masyarakat di Desa Model, yang diberikan oleh SKPD di Pemerintah maupun TP. PKK bisa diterapkan dalam menunjang peningkatan taraf hidup masyarakat di Desa Model.

“Kelurahan Sungai Bulan diberi kepercayaan dengan ditunjuk sebagai desa Model. Hal ini merupakan anugerah dan harus disyukuri dengan cara apa yang sudah diberikan agar bisa diterapkan dan dikembangkan secara maksimal,“ katanya.

 http://pontianak.tribunnews.com/2014/11/28/warga-singkawang-belajar-buat-kue-dari-pisang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar