Kamis, 05 September 2019

Ikatan Ahli Boga Apresiasi Lomba Mengolah Tahu di Singkawang, Nilai Ajang Gali Potensi Masyarakat

SINGKAWANG - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Singkawang yang juga ketua DPC , Ikatan Ahli Boga (IKABOGA) Kota Singkawang Istri Handayani mengapresiasi dan mendukung adanya rencana lomba mengolah tahu dan Tumpeng yang akan diselenggarakan oleh Panitia Singkawang Ekspo 2019.
Menurutnya lomba tersebut merupakan langkah strategis dalam menggali potensi masyarakat Kota Singkawang sekaligus upaya meningkatkan nilai tahu dengan diversifikasi pangan yang dapat dilakukan oleh masyarakat Kota Singkawang.


“Kami sangat memberikan dukungan dan apresiasi dengan adanya lomba yang akan diselenggarakan oleh penyelenggara Singkawang Ekspo, mengingat hal tersebut sesuai juga dengan misi organisasi yang saya pimpin," katanya, Selasa (20/8/2019).

Untuk memeriahkan pelaksanaan ekspo yang digelar dari tanggal 21 hingga 25 Agustus 2019 di Stadion Kridasana, panitia Ekspo bekerjasama dengan GOW (IKABOGA) dan Tim Penggerak PKK Kota Sngkawang akan gelar lomba memasak kue dengan bahan dasar tahu dan memasak serta menata tumpeng yang diikuti oleh intansi/organisasi maupun pribadi masyarakat Kota Singkawang.

"Harapannya agar masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena lomba ini gratis dalam pendaftarannya," ajaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar